Daftar Facebook

Daftar Facebook | Di jaman sekaran gsiap sih yang tidak punya facebook. semua pasti punya facebook bukan. ya facebook digunakan bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan orang jauh atau berkomunikasi dengan orang luar negeri sana akan tetapi facebook juga digunakan untuk media bisnis, media belajar berupa pertanyaan dan jawaban. dan banyak lagi manfaat dari facebook. anda juga bisa menggunakan facebook untuk mempromsokan bisnis anda di sana.

Mengapa harus menggunakan facebook, facebook sendiri di indonesia adalah salah satu situs yang sering di kunjungi oleh masyarakat indonesia. terkadang setiap orang terkoneksi ke internet pasti akan membuka akun facebook nya untuk mengecek apakah ada inbox, atau pemberitahuan yang lainntya yang sekiranya itu penting buat si pemilik facebook itu sendiri.

Untuk memiliki facebook tentu anda harus melakukan pendaftaran agar data anda tercatat di pihak facebook. untuk pendaftarannya sendiri itu gratisan alias tidak di pungut biasaya sepeser pun melainkan gratis gratis grati tis tis tis ..!!

Walaupun saat ini sudah banyak yang memiliki akun facebook bahkan hampir semua penduduk indonesia memiliki facebook akan terapi masih ada saja yang belum tahu atau tidak mengenal facebook. oleh karena itu tentu mereka membutuhkan bimbingan cara untuk mendaftar facebook karena bagaimapun juga mereka masih baru mengenal facebook. bagaimana mungkin mereka bisa mendaftar sedangkan mereka tidak mengenal facebook. ini sama seperti saya dulu ketika saya di suruh untuk membuat facebook oleh teman saya dan saya pergi ke warnet dan saya langsung buka facebook dan saya mulai mengotak atik facebook untuk mencari akun facebook teman saya.

Setelah di sekolah saya tanya kepada teman saya karena saya tidak menemukan akun yang saya cari, lalu dia bertanya kepada saya. apakah kamu sudah mendaftar akun facebook, dan saya bilang tidka. apakah perlu untuk mendaftar. jika kita lihat dari cerita saya dulu saya adalah seorang yang tidak mengenal facebook dan saya sudah di pastikan tidak bisa mendaftar facebook seperti teman saya. tpi sekarang saya sudah PINTAR, hehehe. semoga bermanfaat.