Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Selamat Tinggal Kegelapan...

Mau tahu Cara Memutihkan Kulit Secara Alami? Masa-masa kegelapan adalah masa yang tidak kita harapkan. Masa yang harus dilupakan dan tidak diingat-ingat lagi. Lalu bagaimana halnya dengan kulit berwarna gelap alias hitam?

Banyaknya produk pemutih kulit di pasaran adalah suatu tanda. Ya..tanda bahwa masyarakat Indonesia memiliki pemikiran bahwa kulit gelap atau hitam kurang menarik jika dibandingkan dengan kulit putih dan bersih. Tak mengherankan apabila produk-produk tersebut menarik perhatian. Termasuk juga produk berbahan alami. Terbukti begitu banyaknya tips-tips perawatan berbahan alami yang bisa kita baca. Salah satunya adalah yang sedang Anda baca sekarang ini tentang Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan bahan alami. Dengan cara ini Anda pun bisa mengatakan “Selamat Tinggal Kegelapan.”

1. Dengan Lemon, Kulit Gelap Berganti Putih
Lemon, sejenis buah dengan rasanya  yang kecut. Karena kandungannya yang banyak mengandung Vit C itulah Lemon menjadi salah satu buah yang banyak dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Dari mulai kulit tangan, tubuh dan wajah. Caranya sangat gampang. Sipakan Lemon yang masih segar, wadah dan kapas. Peras air lemon, tempatkan pada wadah lalu celupkan kapas ke dalamnya, kemudian oleskan  (dengan cara menggosok-gosokkan) pada bagian kulit. Jika rutin dilakukan setiap malam sebelum tidur kemudian besok paginya dibasuh dengan air hangat maka kulit putih bersih pun akan menjadi kenyataan.
2. Dengan Jeruk Nipis, Kulit Gelap Berganti Putih
Buah yang banyak memberikan manfaat untuk manusia salah satunya adalah Jeruk Nipis. Untuk campuran masakan, untuk minuman, untuk jamu, untuk obat dan sekarang adalah untuk memutihkan kulit. Caranya dengan memanfaatkan air perasan jeruk nipis kemudian oleskan pada kulit yang kita kehendaki menjadi lebih putih. Lalu membilasnya dengan air hangat setelah kering. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur, dan bersihkan keesokan paginya.
3. Dengan Bengkoang, Kulit Gelap Berganti Putih
Masker bengkoang? Tak asing lagi di telinga. Lulur mandi bengkoang? Tak aneh lagi. Keduanya sudah banyak beredar di pasaran. Tapi kali ini yuk kita mencoba membuat produk sendiri untuk memutihkan kulit. Caranya dengan menghaluskan bengkoang yang sudah dicuci bersih kemudian peras airnya. Oleskan pada bagian kulit yang dikehendaki. Biarkan kering lalu basuh dengan air hangat.
4. Dengan Pepaya, Kulit Gelap Berganti Putih
Sabun pepaya sudah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Bahwa dengan menggunakannya bisa memutihkan wajah. Lalu bagaimana untuk memutihkan bagian lainnya. Bisa koq. Dengan mencampur air jeruk nipis ke wadah berisi pepaya yang sudah dihaluskan (caranya parut pepaya mentah). Setelah diaduk rata kemudian dioleskan pada bagian kulit yang diinginkan. Bersihkan dengan air hangat setelah kering.
5. Dengan  Alpukat, Kulit Gelap Berganti Putih
Siapkan alpukat sebanyak 3 buah dan air secukupnya. Ambil daging alpukat, pisahkan dengan kulitnya. Haluskan menggunakan blender campur dengan sedikit air, lulurkan pada kulit bagian tubuh yang diinginkan. Setelah kurang lebih 15 menit bersihkan dengan air sebelum mandi.
Selamat mencoba Cara Memutihkan Kulit Secara Alami guys!