Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat | ok kembali lagi dengan saya cenel blog untuk membahas apa masalah bekas jerawat yang sering orang orang permasalahkan di luar sana. sebenarnya bekas jerawat ini disebabkan bukan hanya karena jerawat melainkan karena tidnakan kita yang memencet jerawat sembarang sehingga mengalami luka yang mengakibatkan ada bekas di wajah. bekas ini terbilang kecil akan tetapi bekas ini kadang menjadi hitam yang membuat wajah semakin tidak enak di pandang.

Bekas jerawat memang sangat menggangu para remaja baik itu dari kalangan adam dan juga kalangan hawa semuanya merasa ternganggu dengan yang namanya jerawat. selain rasa sakit yang di timbulkan oleh jerawat, kepercayaan diri pun menjadi turun karena tidak percaya diri ketika berada di luar ruangan.

Oleh karena itu sebisa mungkin utnuk segera menghilangkan bekas jerawat ketika jerawat sudah mulai tidak muncul lagi karena bekas jerawat bukan hanya mengakibatkan wajah menjadi kusam dan banyak flek hitam akan tetapi juga mengakibatkan masalah baru yaitu timbulnya jerawat baru. mengapa demikian, itu disebabkan karena bekas jerawat menutupi pori pori kulit yang mengakibatkan pori pori tidak mampu mengeluarkan minyak dan pada akhirnya minyak tersebut menumpuk di permukaan wajah dan pada akhirnya mengakibatkan peradangan pada wajah yang awali dengan rasa sakin dan kulit yang menonjok ke atas.

Terkadang jerawat yang baru muncul akan terlihat kemerah merahan dan lebih banyak minyak di sekitar jerawat. tentu ini tidak baik dan segera di hilangkan baik bekasnya maupun jerawatnya itu sendiri agar tidak terlalu lama berada pada wajah.

gunakan abat alami untuk menghilangkan bekas jerawat atau jerawatnya itu sendiri agar tidak ada efek samping dari obat tersbut. mayoritas bahan alami tidak mengalami efek samping pada wajah anda untuk mengobati jerawat yang membandel dan juga bekas jerawat yang sulit di hilangkan.