7 Cara Menghilangkan komedo Ampuh dalam 10 Menit

Haiii.. sekarang ini sangat banyak obat obat kecantikan yang ampuh untuk menghilangkan komedo diwajah. Sudah bukan sesuatu yang minoritas bahwa masalah komedo adalah hal yang cukup mengganggu penampilan kita. Saya sendiri pun juga merasakannya. Banyak cara yang sudah saya tempuh untuk Cara Menghilangkan komedo ini. tapi sya bisa menjanjikan, pengalaman saya ini paut anda coba:

Cara Menghilangkan komedo dalam 10 menit dengan mencuci muka:

Seperti cara cuci muka pada umumnya, namun hal yang membedakan disini adalah menggunakan air hangat dengan larutan garam agar memudahkan komedo terlepas dengan sendirinya dari pori pori wajah anda. Siapkan air hangat sekitar satu baskom dengan kurang lebih 2 sendok makan garam. Anda juga bisa menambahkan air perasan jeruk nipis, hal ini dilakukan juga untuk cara mengatasi jerawat.

Setelah semuanya siap, ambi handuk kecil berwarna putih. Kenapa harus putih? Sebenarnya tidak masalah jika ingin menggunakan handuk warna lain, tapi saya menggunakan handuk putiih dengan alasan terlihat bersih dan akhirnya saya jadi tau seberapa kotornya wajah ini, hehehehe.

1. Gulung handuk putih agar mudah dipegang. Lalu basahi handuk dengan rauan air hangat yang sudah anda siapkan.
2. Basuhkan handuk hangat ke wajah anda,lakukan selama beberapa kali.
3. Pijat pijjat lemput kulit wajah anda.
4. Sesekali, hadapkan wajah pada baskom yang memberikan uap yang dihasilkan dari air hangat.
5. Ulangi langkah langkah diatas dan lakukan beberapa kali.
6. Setelah anda rasa cukup, cuci muka dengan menggunakan sabun atau facial foam yang anda pakai.
7. Cuci hhingga anda rasa bersih dan kemudian bilas hingga tak tersisa sabun sedikitpun
Ingat! Jangan menyisakan bekas sabun atau facial fam sedikit pun karena hal ini dapat menyebabkan rusaknya pori pori kulit wajah anda.

Nah.. setelah semuanya selesai. Cukup dalam 10 menit anda akan mendapatkan wajah yang bersih sempurna. Lakukan minimal 1 kali dalam sehari. Hal ini juga akan memberikan anda efek relaksasi yang luar biasa, apalagi setelah bekerja seharian penuh. Yups! Sekian dulu Cara Menghilangkan komedo dalam 10 menit ini, next ada beberapa Cara Menghilangkan komedo secara alami untuk anda..